Di sini tempat cari senang Salah tempat kalo kau cari uang Di sini orang-orang penuh kreativitas Tempat orang-orang yang terbaik Di sini bukan anak-anak malas Tempatnya para pekerja keras Di sini bukan anak-anak manja Sedikit kerja … banyak mintanya Kerja … kerja … ayo kita kerja …

Ultah ke-3 TV One Masuk MURI

Written By Usnaeni on Rabu, 13 April 2011 | 13.13


Kapanlagi.com - Dibuka dengan lagu Lo Harus Grak dari grup band Slank yang dihiasi kibaran bendera merah putih yang dibawa para dancer di atas panggung seakan mempertegas tema Menuju Satu Dunia. Tema yang diusung TV One dalam memperingati ulang tahun ke-3 yang disiarkan secara langsung di TV One pada Kamis (24/02) mulai pukul 20.00 WIB dari Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.


Peringatan HUT ke-3 TV One sendiri telah dimulai sejak Rabu (23/02) saat mengadakan Siaran Langsung pada 33 program selama 41 jam non-stop. Dan berbuah penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk kerja keras tim mereka, dan juga tentunya presenter cantik mereka, Tina Talisa yang juga mendapat penghargaan MURI untuk rekor Presenter pada 33 program siaran langsung selama 41 jam non-stop.


Selain itu TV One juga masih menerima rekor MURI lain untuk rekor TV yang menyiarkan secara langsung dan bersamaan, berita/reportase dari 6 negara (Australia, Malaysia, Qatar, Amerika, Jerman, dan Rusia).


Maka tak heran bila malam puncak itu disemarakkan penampilan para bintang panggung macam: God Bless, Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Tompi, Koes Plus, Bunga Citra Lestari, Rossa, Bona Paputungan, dan parodi musik dari Padhayangan Project. (kpl/bbm/faj)
http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/ultah-ke-3-tv-one-masuk-muri.html

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA TERBARU SILAHKAN DIBACA