Di sini tempat cari senang Salah tempat kalo kau cari uang Di sini orang-orang penuh kreativitas Tempat orang-orang yang terbaik Di sini bukan anak-anak malas Tempatnya para pekerja keras Di sini bukan anak-anak manja Sedikit kerja … banyak mintanya Kerja … kerja … ayo kita kerja …

Written By Usnaeni on Rabu, 13 April 2011 | 12.49



Jakarta -Konser ultah ke-26 Slank hanya tinggal angan. Namun Slank tak kehabisan ide untuk berbagi dengan para penggemarnya. Mereka akan menggelar syukuran.

Acara tersebut rencananya akan berlangsung di kediaman Bimbim yang juga markas besar Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Acara sederhana itu tetap akan digelar pada 26 Desember, sehari setelah ultah Bimbim, sang drummer.

“Ya terpaksa kita tanggal 26 manggung dan syukuran di Potlot saja,” ujar Bimbim ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2009) sore.

Bimbim menyayangkan batalnya konser tersebut. Promo telah disebar dan banyak Slankers dari luar kota yang sudah memesan tiket dan mengosongkan jadwal demi Slank.

“Apalagi biasanya Slankers yang dari luar kota pasti pada datang. Jadi kita juga nggak mau buat mereka kecewa. Jadi di Potlot aja opsi terakhirnya,” jelas Bimbim.
http://arsipberita.com/show/slank-gantikan-konser-ultah-dengan-syukuran-46984.html

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA TERBARU SILAHKAN DIBACA