Di sini tempat cari senang Salah tempat kalo kau cari uang Di sini orang-orang penuh kreativitas Tempat orang-orang yang terbaik Di sini bukan anak-anak malas Tempatnya para pekerja keras Di sini bukan anak-anak manja Sedikit kerja … banyak mintanya Kerja … kerja … ayo kita kerja …

Slank Luncurkan Album Baru?

Written By Usnaeni on Rabu, 13 April 2011 | 13.21

Setelah mengeluarkan album JURUS TANDUR NO.18, Slank kembali meluncurkan rilisan terbarunya yang akan dikeluarkan dekat-dekat ini. hal ini seperti diungkapkan oleh manajer sekaligus ibunda dari Bimbim yang akrab dipanggil Bunda Iffet.


Untuk album ini Slank menampilkan tembang-tembang lamanya yang nantinya akan diobrak-abrik serta diremix ulang oleh para disc jockey (DJ).


"Kita sudah bikin album tapi bukan baru. Namun lagu Slank yang di combine dengan disc jockley (DJ)," ujar Bunda Iffet saat dijumpai di di Pameran Kain Tradisional Indonesia Koleksi Rahmi Hatta dan Raharty Subijakto di Museum Tekstil, Jakarta Pusat, Senin (11/4) malam.


Bunda menambahkan bahwa dalam album yang idenya dari personel Slank sendiri tak hanya menampilkan 1 DJ saja melainkan 7 DJ lokal. Meski meremix ulang namun pengerjaan album ini cukup memakan waktu yang lama.


"Cukup lama dari Januari dan baru selesai belum lama. Combine dengan 7 DJ bukan 1 DJ, kebetulan DJ lokal," terangnya.


Sementara untuk album baru Bunda Iffet menuturkan bahwa Slank belum membuat. Menurut Bunda sudah menjadi kebiasaan Slank untuk mengeluarkan album baru setiap akhir tahun.


"Lagu belum ada yang baru. Terakhir album JURUS TANDUR. Kalau puasa biasanya vakum untuk tur. Baru akhir tahun biasanya akan keluar album baru," tukasnya. (kpl/dis/faj)
http://musik.kapanlagi.com/berita/slank-luncurkan-album-baru.html

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

wahh mantab bro SLANKERS PUNYA
Admine mesti ganteng tenan ki wakakakak :D

Posting Komentar

BERITA TERBARU SILAHKAN DIBACA